Dandim 1426/Takalar Pimpin Apel Pagi Di Aula Makodim

10

SULSELBERITA.COM. Takalar – Komandan Kodim 1426/Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M.Si., M.Tr, (Han) berkesempatan mengambil apel pagi kepada seluruh anggota bertempat di Aula Makodim 1426/Takalar Jln. Fitrah No. 9 Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Senin, 25/1/2020.

Kegiatan apel pagi dilaksanakan di Aula Makodim karena cuaca hujan dan pada kesempatan itu Dandim menyampaikan bahwa kegiatan apel pagi adalah sarana komunikasi terhadap atasan dan bawahan agar terjalin hubungan silaturrahmi yang makin erat terhadap semua anggota, dalam situasi Pandemi saat ini mari kita selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu jaga kesehatan agar terhindar dari Covid-19 yang semakin meningkat penyebarannya, “imbuhnya.

” Mengenai akan dilaksanakannya vaksin untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 kita akan selalu mendukung pemerintah dan kita sebagai aparat kewilayahan harus siap untuk divaksin, walaupun dikalangan masyarakat masih banyak tersebar berita berita hoax tentang vaksin tersebut, ”tambahnya.

Baca Juga  Kapolda Sulsel Pimpin Sertijab Sejumlah Pamen Lingkup Polda Sulsel
Advertisement

” Mengahadapi cuaca saat kita harus selalu waspada terhadap adanya bencana alam seperti banjir dan angin kencang serta longsor karena di wilayah kita sudah banyak terjadi banjir musiman bahkan ada beberapa kejadian kebakaran rumah akibat kensleting listrik pada saat hujan. Kita sebagai aparat kewilayahan harus selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan kita, “tutup Dandim.

Advertisement
BAGIKAN