Babinsa Gandeng Pemuda Pancasila Dalam Penyemprotan Disinfektan.

4

SULSELBERITA.COM. BOYOLALI. Demi mencegah penyebaran dan antisipasi melawan virus corona atau Covid-19, Babinsa Pojok Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Serda Mokhamad Juanto bersama Ormas Pemuda Pancasila Ranting Desa Pojok melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah Desa Pojok, Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali. Jum’at ( 22/01).

Kegiatan Penyemprotan cairan disinfektan ini dirasa penting mengingat angka penyebaran Covid-19 yang semakin tinggi, maka langkah antisipasi ini perlu dilakukan agar penyebaran virus tidak semakin meluas.
”Penyemprotan disinfektan juga merupakan langkah antisipatif, namun ada langkah antisipatif lain yang tak kalah pentingnya yaitu agar warga tetap waspada dan terus disiplin melaksanakan protokol kesehatan melalui gerakan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dalam kegiatan bersosial,” Ungkap Serda Mokhamad Juanto.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Polsek Galut Intens Kordinasikan Dengan Kadus, TerkaitSurat Edaran Bupati Takalar dan Fatwa MUI

Dengan adanya penyemprotan ini diharapkan Rantai penularan Virus Covid 19 akan terputus sehingga masyarakat akan hidup dengan sehat, Babinsa bersama tim gugus tugas akan terus bersinergi dalam mengatasi virus Covid 19.

Advertisement

(Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

Advertisement
BAGIKAN