Ada Apa TNI-POLRI Surakarta Gelar Apel Pasukan Gabungan, Ini Jawabannya

2

SULSELBERITA.COM. Surakarta, Kamis (21/01/2021) pukul 11.00 sd 11.15 WIB, bertempat di Halaman Mapolresta Surakarta Jl. Adi Sucipto No 2 Kelurahan Manahan Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta, Anggota TNI POLRI Surakarta mengikuti Apel Gelar Pasukan dengan pimpinan Apel Kompol Sukarda (Kabagops Polresta Surakarta) diikuti sekitar 200 orang.

Peserta Apel Gelar Pasukan gabungan di Halaman Mapolesta Surakarta diikuti dari TNI diwakili dari jajaran Kodim 0735 Surakarta dipimpin Perwira Seksi Operasional (Pasiops) Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Mulyono dan Danramil 02/Banjarsari Kapten Inf Narno, Polri dari Jajaran Polresta Surakarta dan dari jajaran Satpol PP Kota Surakarta.

Pasiops Menegaskan Tujuan Apel Gelar Pasukan Gabungan di Halaman Mapolresta Surakarta tersebut dalam rangka Harkamtipmas di wilayah Kota Surakarta dan pengamanan Pleno Penetapan Walikota dan Walikota Surakarta tahun 2021 di Hotel Swis Berlin Jl. A. Yhani Kelurahan Gilingan Banjarsari Surakarta.

Baca Juga  Fak Hukum Unhas Gagas Kerjasama dengan ICRC (International Commite of the Red Cross)
Advertisement

“Gelar Pasukan gabungan disamping pengamanan Rapat Pleno penetapan Pemenang dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Surakarta tahun 2021 juga dilaksanakan Operasi Gabungan Yustisi Masker Pemberlakuan Pembatasan Masyarakat di beberapa titik wilayah Kota Surakarta.”tegas Pasiops.

(Arda 72)

Advertisement
BAGIKAN