WAKIL KETUA PWPM SULSEL BUKA RAPAT KERJA PIMPINAN PD PEMUDA MUHAMMADIYAH TAKALAR

63

SULSELBERITA.COM. Takalar, 16/01/2021, awal tahun 2021 Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Takalar memanfaatkan dengan melaksanakan Rapat Kerja Pimpinan (RAKERPIM) yang bertempat di Pusat Dakwah Muhammadiyah Takalar selama dua hari 16-17 Januari 2021.

Hadir Abdullah Hasan Wakil Ketua PW Pemuda Muhammadiyah di mandat sebagai steering commite sekaligus memberikan arahan dan membuka secara resmi Rakerpim PDPM Takalar.

Advertisement

Dalam sambutan dan arahannya menyampaikan apresiasi ke PDPM Takalar sekaligus memberikan motivasi untuk tetap bersemangat menjalankan amanah yang di emban, “dalam perjalanan gerakan dakwah ini sudah menjadi sunnahtullah pasti ada dinamika pimpinan, maka harus saling menasehati dan saling menguatkan serta bersinergi sehingga kesolidan dan kebersamaan tetap bisa di pertahankan dalam mengemban amanah selama satu periode kepemimpinan” (ujar mantan ketua PDPM Takalar).

Hamsunar Ketua PD PM Takalar mengatakan bahwa kegiatan ini sedikit agak terlambat di laksanakan karena kondisi covid 19 yang menimpa negara kita yang sampe sekarang masih suasana di batasi, tapi insyaallah bukan berarti tidak bergerak menjalankan amanah organisasi.

Kegiatan Rakerpim ini di rangkaikan dengan kegiatan bakti sosial penanaman pohon mahoni di daerah Pandala Kec.Marbo, Besoknya tanggal 17/01/2020.