Begini Cerita Sitti Asmah,S. Pd, Guru Bahasa Indonesia MTs Negeri 1 Sinjai, Ikut Lomba Menulis Puisi

10

SULSELBERITA.COM. Sinjai: Pada awalnya saya iseng-iseng buka IG. Di sana banyak postingan lomba menulis puisi, ada yang gratis dan ada yang berbayar. Akhirnya, sy tertarik mengikuti lomba bersama teman yang bernama Ibu Yusniar. Lomba Cipta Puisi Nasional yang bertema “Kenangan”. LCPN 2020 yang diselenggarakan oleh CV. RFM PRAMEDIA JEMBER.

LCPN 2020 PRAMEDIA diikuti oleh lebih 1000 penulis. Dalam LCPN tersebut banyak penulis yang karyanya gugur karena dianggap plagiat. Alhamdulillah walaupun karya puisi saya tidak mendapat juara, namun saya dan ibu Yusniar bersyukur karena masuk sebagai penulis terpilih yang karyanya dibukukan dan ber-ISBN menjadi antologi puisi “MENGUAK KENANGAN” yang diterbitkan oleh CV. RFM PRAMEDIA JEMBER. Karya saya terdapat pada buku jilid 2 diantara 5 jilid yang lainnya

Baca Juga  Ketua TP PKK Takalar Ajak Masyakat Terapkan Pola Hidup Sehat

Akhirnya, sy jg sudah memiliki sebuah buku antologi puisi yang di dalamnya terdapat salah satu karya saya yang berjudul ” KASIH SAYANG BUNDA” beserta Sertifikat penulis terpilih, Medali, dan Ganci pramedia.

Advertisement
BAGIKAN