Warga Kampung Pinang Kecamatan Perhentian Raja Berhasil Bangun Mushola AL Ansor

77

SULSELBERITA.COM. Kampar perhentian raja – Martius warga kampung pinang kecamatan perhentian raja dengan niat hati nya Martius untuk membangun musola AL Ansor dengan dana pribadi di tepi jalan umum menuju pulau cinta allhadulilah saya berguyur dan ada juga sebagian bantu dari kotak IMPAK sedahhampir 3 tahun ini sudah berdiri nya musola AL Ansor ini dengan keinginan saya sendiri dan di bantu oleh sumbangan dari kotak IMPAK juga ini lah hasil nya walaupun belum begitu sempurna allhadulilah sudah berdiri juga musola AL Ansor ini. ucap Martius.( 16/01/2021)

Harapan kita kedepannya terkait kembangkan agar lebih afdol berjalan pembangunannya musola ini harapan saya ,” gitu lah saya semoga musola AL Ansor ini selesai cepat. kan bikin orang-orang impacted bisa singgah untuk solat dan di sini ada tempat reaksinya juga makanya kita sediakan musola tempat para tamu rekreasi khususnya pulau cinta singgah di mushola ini bagi yang ingin menjalankan solat nya. Jelas Martius warga kampung pinang tersebut.

Dan ada kemajuannya allhadulilah sini Minggu kadang-kadang dapat kadang tidak ada juga masyarakat. “tapi aku masih segan itulah kadang mikir juga apalagi kita ini.”mobil masih kredit kan nanti takutnya tersangka orang kan untuk bayar itu.” Mangkannya kita jaga itu aja kita memang gak ada Ngajukan profosonal ke pemerintah takut nya gak berkah ucapkan Martius kembali ketika di pertanyakan kenapa gak, mintak bantuan dari pemerintah daerah.

Penulis : Ansori