Wabup Bagikan Paket PHBS Usai apel Kebersihan

137

SULSELBERITA.COM. Takalar – Di tengah guyuran hujan Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se’re sekaligus ketua PMI Kab. Takalar tidak menyurutkan semangat untuk hadir dan memimpin apel Kebersihan dalam rangka menyambut HUT Kab. Takalar ke 61 Tahun di lapangan upacara kantor Bupati Takalar. Jum’at (15/01/2021) siang.

Dalam apel tersebut Wakil Bupati Takalar dalam arahannya menekankan supaya tetap waspada dengan virus covid 19 apalagi dihadapkan dengan aktivitas sehari-hari selaku petugas kebersihan yang notabennya bergelut dengan sampah.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh tenaga kebersihan agar senantiasa menjaga diri, jaga kesehatan dan tetap menerapkan protokoler kesehatan sehingga terhindar dari Virus Covid-19.”imbuh orang nomor dua di Kabupaten Takalar tersebut

Selesai apel gelar kebersihan, H. Achmad Dg. Se’re menyempatkan diri untuk membagikan paket PHBS berupa masker dan sabun sebanyak 50 paket kepada tenaga kebersihan Kab. Takalar yang merupakan salah satu wujud perhatian pemerintah kepada para tenaga kebersihan sebagai garda terdepan menjaga Takalar agar tetap Bersih dan sehat.

Sementara itu, salah satu petugas kebersihan Dg. Nai yang mendapatkan pembagian paket Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) ini mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Takalar atas perhatian yang diberikan. Dg. Nai mengaku senang dan akan mempergunakan paket PHBS tersebut dengan sebaik-baiknya.

Dalam apel dihadiri oleh wakil ketua bidang Bencana dan relawan, Sekretaris dan wakil sekretaris serta bendahara dan Relawan PMI di Kabupaten Takalar.