Cabor Tinju, Mosi Tak Percaya Ketua Pertina Makasar

8

SULSELBEIRITA.COM. Makassar – Cabang Olahraga Tinju Kota Makassar mendatangi Koni Kota makasar dan membuat Mosi Tak Percaya terhadap ketua pertina kota Makassar, M Tawing. 13 sasana hadir di koni kota , yang diterima langsung oleh sekertaris KONI kota makassar bapak Alimundin Tarawe. Kamis, (14/1/2021).

Kehadiran mereka ini, untuk meminta agar sasana-sasana di kota makassar di akui.

Menurut ketua sasana Faizal, bahwa sasana di kota makassar kurang lebih 21, tapi kenapa cuma 7 sasana diakui.

Advertisement

Sementara perwakilan sasana Ama Makasaar, Aldi mengatakan “Kami sasana yang sudah lama, melahirkan atlit-atlit yang berprestasi lalu mengapa kami di katakan tidak ada, kami rasa kepengurusan ini tidak bisa kami percaya”.,jelasnya.

Sementara pak Rusli yang juga ketua sasana memgatakan bahwa menolak muskot pertina kota makassar, sebelum mengsahkan seluruh sasana-sasana yang ada di kota makassar.

Baca Juga  Ditlantas Polda Sul-Sel Luncurkan Program Keselamatan 2020

“Pertina kota makassar ini memiliki 21 sasana dan sasana-sasana ini selalu ikut pada kejuaran-kejuaran antara sasana, bahkan kami punya sasana selalu mengikuti seleksi kejurnas tiba-tiba tidak diakui. Bahkan sasana saya juga ikut memilih Tawing jadi ketua pertina kota. Untuk itu, beberapa sasana menolak keras muskot sebelum adanya laporan pertanggung jawaban ketua Tawing selaku ketua pertina. Kami tolak muskot dan kalau dipaksakan maka kami akan buat pertina tandingan”.tegasnya.

“Sangat jelas kami mau di bodohi sama orang tidak kenal pertina, ini akal-akalan mereka. Makanya cuma 7 sasana yang mereka mau akui, karena kalau kami diikutkan takutnya orang yang mau mereka tunjuk jadi ketua tidak bisa terpilih”. Kesal Rusli

Sementara sekretaris KONI kota makassar Alimuddin Tarawe sangat tenang menerima aduan sasana yang hadir di Koni kota, beliau dengan sangat tenang berucap “kami akan terima aduan teman-teman sasana dan tolong lengkapi semua berkas yang menyatakan anda adalah sasana-sasana yang ada di kota makassar, yang jelasnya saya terima aduan teman-teman dan segera saya akan sampaikan ketua KONI sebagai laporan, dan segera mungkin akan di tangapi, jelas beliau. ( )

Baca Juga  Babinsa Sudiroprajan Dampingi Penyerahan Bantuan Kursi Roda Dari PMI Surakarta
Advertisement
BAGIKAN