Anggota UKP 1 Oktober Dipisahkan Dalam Pelaksanaan Aerobik, Ini Tujuannya

4

SULSELBERITA.COM. Wonogiri – Bersamaan dengan pelaksanaan kegaiatan aerobic bagi anggota Kodim 0728/Wonogiri dan PNS yang digelar setiap hari Selasa dan Kamis, bagi personel yang akan mengikuti Usul Kenaikan Pangkat (UKP) periode 1 Oktober 2021, kegiatan aerobic dipisahkan dari yang lain.

Pasipers Kapten Arm Agus Setyono mewakili Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, S. E., dalam mengambil apel pengecekan menyampaikan, bagi anggota yang mengikuti UKP pelaksanaan aerobic terpisah dengan anggota yang lain yang melaksanakan pembinaan fisik Selasa(12/1).

Pasipers menambahkan, karena pembinaan fisik ini merupakan sarana untuk mengukur kemampuan masing-masing anggota agar nantinya bisa lolos UKP dengan nilai yang sudah ditentukan, sedangkan bagi anggota yang lain kegiatan pembinaan fisik guna menjaga stamina dan kebugaran tubuh dalam menunjang tugas pokok satuan.

Baca Juga  Babinsa Purwosari Anjangsana dan Komsos di Pondok Pesantren Al-Muayyad Mangkuyudan
Advertisement

”Bagi anggota yang mau usul kenaikan pangkat, ikuti pembinaan yang telah diprogramkan oleh Staf Pers agar kesehatan dan fisiknya terjaga, bagi personel TNI memang sangat dibutuhkan dan diperlukan sekali untuk menunjang karier prajurit,” ucapnya.

Kapten Arm Agus berpesan, bagi anggota yang mau UKP periode 1 Oktober 2021 agar mempersiapkan fisik dan mental, agar dalam pelaksanaan UKP ini diberikan kelancaran, kesehatan dan kemudahan dari Allah SWT.

(Arda 72).

Advertisement
BAGIKAN