Serka M Nasirin Bersinergis Dengan Polri Dan Satpol PP Laksanakan Operasi Yustisi di Pasar Tradisional Nusukan

28

SULSELBERITA.COM. Surakarta – Upaya pemerintah Surakarta Dalam rangka Peningkatan Disiplin ,Dan Pengendalian dalam penanganan Virus Covid 19 di Masyarakat.Senin( 11/1/2021) Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/Surakarta Serka M.Nasirin dan Sertu Supadmo bersama dengan Polri dan Satpol PP Melaksankan kegiatan Operasi yustisi Hunting di jl.Kapten Pier Tandean dan Pasar Tradisional Nusukan kelurahan Nusukan Kecamatan Banjarsari Surakarta.

Selain dilaksankan Operasi yustisi Masker Hunting juga dilaksanakan sosialisasi dengan diterapkannya pembatasan Sosial bersekala Besar ( PSBB) di wilayah Surakarta dimulai tanggal 11 – 25 Januari ,yang di sebabkan peningkatan penyebaran Virus Desease Covid 19 di Masyarakat

Advertisement

Serka M Nasirin mengatakan dalam Operasi yustisi Masker Hunting Di pimpin oleh AKP Dalyanto bersama Dengan TNI,Polri Dan Satpol PP guna menegakkan disiplin bagi masyarakat baik pengguna jalan maupun pengunjung dan pedagang pasar agar selalu mematuhi protokol kesehatan .

“Diharapakan melalui Operasi Yustisi masker Hunting dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk ikut serta dalam penanganan Covid 19 dengan selalu mematuhi protap protoo kesehatan.”pungkasnya.

(Arda 72)