Jaga Kebugaran Dan Jalin Silaturahmi, Anggota Kodim 0728/Wonogiri Olahraga Bersama

3

SULSELBERITA.COM. Wonogiri – Selain melaksanakan kegiatan olahraga aerobic yang dilaksanakan setiap hari Selasa dan Kamis dalam tiap minggunya, anggota Kodim 0728/Wonogiri dan PNS melaksanakan olahraga bersama di hari Jum’at/Jum’at sehat, Jum’at(8/1).

Sebelum olahraga dimulai, Pasiops Lettu Inf Toto Mardoyo berkesempatan mengambil apel pengecekan. Dalam pengarahannya Pasiops menyampaikan pesan dari Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi agar setiap anggota selalu menjaga kesehatan, mengingat situasi sekarang yang dihadapkan di masa pandemi dan sudah mulai musim penghujan.

“ Jaga kesehatan diri dan keluarga, serta tingkatkan kewaspadaan di jalan apabila turun hujan “, ucapnya.

Advertisement

Pasiops menambahkan, kegiatan yang bertajuk Jum’at sehat dengan melaksanakan olahraga bersama nantinya, selain bertujuan untuk meningkatkan kebugaran tubuh anggota, terutama agar tidak mudah terserang penyakit ataupun covid-19, kegiatan olahraga bersama juga bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antar anggota, sehingga terjalin hubungan kekeluargaan yang harmonis.

Baca Juga  Patroli Dialogis jadi Rutinitas Personil Polsek Barombong dalam Menekan Tindak Kejahatan Malam

“ Kegiatan olahraga yang di Iakukan anggota, selain untuk menjaga agar sistem imun tubuh tetap sehat, dan kuat, juga untuk lebih meningkatakan tali silaturahmi antar anggota “, imbuhnya.

Cuaca masih terlihat mendung dengan disertai hujan rintik-rintik, namun tidak menyurutkan semangat anggota Kodim 0728/Wonogiri untuk melaksanakan olahraga. Setelah selesai melaksanakan apel pengecekan, anggota melaksanakan olahraga masing-masing seperti Bola Volly maupun tennis meja yang sudah disiapkan,

(Arda 72).

Advertisement
BAGIKAN