Pentingnya Kehadiran Babinsa Kawal Jaring Pengaman Sosial

7

SULSELBERITA.COM. Boyolali. Babinsa Simo Koramil 12/Simo Kodim 0724/Boyolali Serda Heri Murjiyanto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Simo kawal penyaluran bantuan bahan pangan untuk jaringan pengaman sosial dari Pemerintah Kabupaten Boyolali melalui Dinas Sosial bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Rabu (06/01).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtimas dan Babinsa berupaya mengawal langsung sepenuhnya agar bantuan tepat sasaran, untuk mengantisipasi dan mencegah adanya penyalahgunaan wewenang yang dilakukan oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab agar sesuai dengan data usulan dari pemerintah desa masing-masing.

Penyaluran bantuan pangan bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 diserahkan sebanyak 50 Kepala Keluarga, berupa paket sembako sehingga dapat membantu bagi warga masyarakat untuk kebutuhan keluarga sehari-hari.

Advertisement

“Bantuan sosial pangan akibat dampak pandemi covid 19 dalam penyaluran kami kawal secara ketat dan melekat agar bantuan jaring pengaman sosial ini sesuai dengan pengajuan dari pemerintah Desa Simo ini dan pelaksanaannya tertib serta tidak menyalahi aturan protokol kesehatan serta intruksi pemerintah pusat” ujar Serda Heri Murjiyanto.

Baca Juga  Dewan Pimpinan Daerah Riau SPRI Terbentuk

(Agus Kemplu)

Advertisement
BAGIKAN