Bahas Program Kerja, DPN Perkasa Gelar Pertemuan di D’Holiday Hotel

104

SULSELBERITA.COM. Makassar — Bertempat di D’Holiday Hotel Makassar, Jl. Lembeh No. 16 Melayu Baru, Kec. Wajo, Kota Makassar pukul 10.00 Wita, Senin (28/12/20), Pengurus Bedeng Wilayah (PBW) Dewan Pertukangan Nasional (DPN) Perkasa Provinsi Sulawesi Selatan menggelar rapat pembentukan program kerja.

“Dimana kedepannya tukang-tukang akan diberikan sertifikat. Sehingga lebih profesional dalam melaksanakan kerja tukang,” ujar Kudikal Qanita, SH selaku Humas dan Antar Lembaga.

Kudikal Qanita menyampaikan,
dalam waktu dekat DPN akan mengadakan audance dengan Gubernur dan stakeholders. Kami berharap DPN bisa segera diberi ruang dalam membangun Sulawesi Selatan.

Advertisement

“Kedepan lebih baik dan berkualitas dari segi konstruksi bangunan yang dibuat oleh para tukang-tukang profesional dan bersertifikasi,” tambahnya.

Adapun pengurus yang hadir pada acara tersebut, diantaranya Ketua PBW DPN Sulsel, Andi Ahmad Abdullah, Steven Lauwis A.Md, Sekretaris, Amiruddin S.H, Bendahara, Reni Indah Sari S.E dan Ketua Bidang Humas dan Antar Lembaga, Kudikal Qanita.

Baca Juga  HM Amir Uskara Kini Menyandang Gelar Doktor

Sementara itu, Ketua PBW DPN Perkasa Sulsel, Andi Ahmad Abdullah mengungkapkan keberadaan DPN Perkasa tentunya kedepan akan bersinergi dengan program-program pemerintah dan membela hak-hak tukang khususnya di Sulsel agar semakin profesional.

“Insha Allah kedepan dengan adanya DPN Perkasa bisa menciptakan tukang-tukang yang handal dan profesional dalam membangun properti yang berkualitas,” pungkasnya.

(*)

Advertisement
BAGIKAN