Musholla Al-Ikhlas Koramil 13/Pracimantoro Diresmikan Langsung oleh Letkol Inf Imron Masyhadi

7

SULSELBERITA.COM. Wonogiri – Selain menggelar silaturahmi bersama dengan Forkopincam Pracimantoro, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, S. E., dalam kesempatan yanv sama juga meresmikan secara langsung Mushola Al-Ikhlas Koramil 13/Pracimantoro, Sabtu(26/12).

Kegiatan peresmian Musholla tersebut ditansai dengan penansatanganan Prasasti Musholla Al Ikhlas Koramil 13/Pracimantoro oleh Dandim 0728/Wonogiri dan pemotongan pita oleh Camat Pracimantoro Warsito.

Dandim sangat mengapresiasi Danramil beserta seluruh anggota Koramil 13/Pracimantoro dengan terbangunnya Musholla Al-Ikhlas. Pembangunan Musholla merupakan kecintaan terhadap Allah SWT.

Advertisement

” Terimakasih kepada Danramil dan seluruh anggota yang sangat berperan dan membangun serta bisa terwujud Musholla ini “, ucapnya.

Mushola ini milik kita bersama, mari kita makmurkan dengan kegiatan keagamaan, kami sebagai TNI mohon bimbingannya dari semua pihak, mari saling mengingatkan, mengisi, karena kita tidak sempurna, tidak merasa baik, saling menghormati, dan menghargai.

Baca Juga  SEKAT-RI Kutuk Tindak Kekerasan Terhadap Wartawan di Toko Bintang Makassar

Kegiatan tersebut turut disaksikan oleh Danramil 13/Pracimantoro Kapten Inf Handriya beserta Danramil 09/Giritontro, Danramil 08/Giriwoyo, Danramil 11/Manyaran, Danramil 12/Eromoko, Pasi Intel Lettu Inf Slamet Biyanto, Camat Pracimantoro Warsito, Kapolsek Pracimantoro AKP Setiyono, Kepala UPTD Puskesmas Pracimantoro I Dr. Dwi Cahyo dan Kepala UPTD Puskesmas Pracimantoro II, Kepala KUA, Kepala Desa se-Kec. Pracimantoro, Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 14 Pracimantoro Kodim 0728/Wonogiri.

(Arda 72).

 

Advertisement
BAGIKAN