Jumat Berkah, Fungsionaris DPD I Golkar Sulsel, Berbagi Nasi Kotak ke Warga

9

SULSELBERITA.COM. Makassar – Fungsionaris DPD I Golkat Sulawesi Selatan menggelar kegiatan bakti sosial “Jumat Berkah Golkar Berbagi”, berbagi kepedulian kepada sesama di masa pandemi covid-19 berupa membagikan nasi kotak gratis kepada pekerja penyapu jalan, sopir angkutan umum, tukang bentor, driver ojek online, dan warga yang melintas di depan Kantor Golkar Sulsel, Jln Botelempangan, Jumat (25/22).

”Ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kami. Kegiatan ini adalah bakti sosial yang dilakukan dengan ikhlas guna untuk meningkatkan rasa kepedulian sesama di hari penuh berkah ini,” tutur Anshar Ilo, Wakil Sekretaris DPD I Golkar Sulsel.

Anshar Ilo menambahkan, selain mendistribusikan 100 nasi kotak, kita selalu mengingatkan tentang pentingnya warga menjaga kesehatan, tetap patuhi dan selalu waspada agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Baca Juga  Kolaburasi Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Dan Satpam Pasar Gede Melaksanakan Penerapan AKB
Advertisement

Kegiatan Jumat Berkah kali ini diikuti oleh sejumlah fungsionaris DPD I Golkar Sulsel, diantaranya nampak hadir, A. Tentri Atta Lantara, Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Wilayah Makassar 2, Hariati, bidang pemenangan pemilu dan sejumlah pengurus lainnya.

“Kita inginkan Partai Golkar senantiasa hadir di tengah masyarakat. Peduli dan berkarya nyata, Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe selalu menekankan hal tersebut, sederhana walau cuma lewat nasi kotak, tapi ini memberi arti bagi masyarakat kita, ungkap Anshar.

Anshar menambahkan, kebijakan new normal bisa terlaksana dengan baik, jika kita saling bergotong royong saling membantu dan tetap patuh terhadap protokol kesehatan penanganan covid-19.

Ditekankan Anshar, dalam kegiatan sehari hari, terutama ketika menggelar baksos ini pihaknya terus menerapkan Protokol Kesehatan, dengan tetap memakai masker, cuci tangan serta menjaga jarak.

Baca Juga  Kapolres Gowa Periksa Stadion Kalegowa

Sattu Dg Ngalle, warga yang melintas berprofesi sebagai petugas kebersihan, merasa bersyukur dan berterima kasih atas kehadiran dan kepedulian DPD I Golkar Sulsel.

“Terimakasih Golkar, Terimakasih Pak Taufan Pawe, Alhamdulillah ada yang berbaik hati di pagi ini mau berbagi,” tutur Dg Ngalle. (red)

Advertisement
BAGIKAN