Camat Tanakeke Buka Secara Resmi Kegiatan Sosialisasi Perbup no 25 tahun 2020

32

SULSELBERITA.COM. Takalar –  Camat Tanakeke Mappaturung, S.Sos membuka secara resmi  kegiatan sosialisasi perbup no 25 tahun 2020 dengan mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh pamateri yang sempat hadir, baik dari Satpol PP,POLRI,TNI yang bertugas di Kabupaten Takalar. Jumat, (18/12/2020).

“Semoga adanya Kegiatan ini, peserta Kegiatan dari unsur kepala Desa dan tokoh Masyarakat agar senantiasa berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Tanakeke serta cepat tanggap bencana dalam menghadapi musim penghujan”. Ujar Mappaturung.

” Kami dari pihak Kecamatan bekerjasama dengan pihak Bhabinsa dan Bhabinkantibmas untuk selalu mengajak semua elemen masyarakat untuk bersatu padu menjaga keamanan wilayah serta Selalu menerapkan Protokol kesehatan dalam upaya pencegahan Virus covid-19″ ujarnya Mappaturung lagi.

Baca Juga  Babinsa dan Bhabinkamtibmas Keprabon Laksanakan Pengamanan Pembagian Dana BST
Advertisement

Dandim 1426 Takalar, Letkol Czi Catur Witanto, S. Ip., M. Si., M. Tr, (Han) menyampaikan peran Bhabinsa, Bhabinkamtibmas dan para aparat Desa/Kelurahan sangat dibutuhkan dalam menghimbau masyarakat untuk mengatasi atau memutus penyebaran Covid-19, karena wabah ini tidak mengenal pangkat, orang tua dan anak anak.

Advertisement
BAGIKAN