BERTEKAD MAJU DI PILKADES ARABIKA,ANDI ISHAR MINTA RESTU

10

SULSELBERITA.COM. Sinjai – Sebanyak 54 dari 67 desa yang ada di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, akan melaksanakan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) 2021 mendatang. Sementara selebihnya, baru ¹1akan merayakan pesta demokrasi itu 2022 nanti.

Di antara 54 desa yang akan melaksanakan pemilihan di 2021 mendatang, salah satu desa yang terletak di bagian barat Kabupaten Sinjai juga termasuk desa yang akan terlibat dalam kegiatan pemilihan kepala desa tersebut.

Desa tersebut adalah Desa Arabika. Yang terletak di Kecamatan Sinjai Barat, berada di bawah kaki Gunung Bawakaraeng.

Advertisement

Diketahui, beberapa nama telah menjadi kabar burung dalam menanti momentum pesta demokrasi itu di desa tersebut.

Salah satunya, adalah Andi Anwar Ishar yang merupakan seorang akademisi dan putra lokal Desa Arabika. Dikabarkan, Andi Anwar Ishar menobatkan dirinya akan maju di pesta politik nanti sebagai calon kepala desa sebagai bentuk harapan dan do’a restu ke masyarakat dalam visi membangun desa.

Baca Juga  Forkopimcam Klego Turut Pantau Pilkades Kalangan

“Saya ingin meminta do’a restu kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya di Desa Arabika agar meridhoi saya untuk maju sebagi calon kepala desa 2021 mendatang”, ungkapnya.

Dirinya mengakui, bahwa salah satu cara agar dapat berkontribusi pada kampung halamannya adalah dengan menjadi pemangku kebijakan.

“Ini adalah salah satu cara bagi saya untuk membalas segala hal kepada tanah kelahiran saya ini. Sekiranya, semua masyarakat bisa menerima dan mendukung sepenuhnya niat baik saya”, tutupnya.

Advertisement
BAGIKAN