LSM ARAK Bagikan Ratusan Masker Gratis Pada Pedagang Pasar Sentral Takalar

49

SULSELBERITA.COM..Takalar -Dalam upaya pemutusan mata rantai Covid 19, LSM ARAK (Aliansi Rakyat Anti Korupsi), mendatangi pasar sore sentral Takalar untuk melakukan sosialisasi dan membagikan ratusan lembar masker secara gratis pada pedagang ikan, pedagang sayur dan pengunjung pasar yang terciduk tidak menggunakan masker. Selasa, (15/12/2020).

Sebelumnya LSM ARAK yang dinahkodai oleh Iwank Surya, juga melakukan sosialisaai dan pembagian masker gratis di Alun alun Makkatang Dg Sibali Kab.Takalar.

Advertisement

Dalam kegiatan ini  Pengurus LSM ARAK menghimbau seluruh pedagang pasar sentral agar mematuhi protokol kesehatan, termasuk memakai masker.

Salah seorang  pedagang sayur Risnawati kepada awak media mengucapkan terimakasih kepada LSM ARAK yang perduli kesehatan masyarakat, “Kami berterimakasih atas pemberian masker gratis ini,  semoga covid bisa cepat berlalu”. Ujarnya singkat.

Baca Juga  Sambangi Warganya, Bhabinkamtibmas Salaka Ajal Warga Patuhi Imbauan Pemerintah Soal Pencegahan Penularan Virus Corona

Muslimin Dg Bali, seorang pedagang ikan juga mengungkapkan rasa terimakasihnya atas perhatian LSM ARAK dan Pemerintah Kab.Takalar.

“Terimakasih pak atas perhatiannya, terutama pada pemerintah Takalar yang telah bekerjasama dengan LSM dalam membantu pemutusan mata rantai Covid 19 di Takalar.

Dalam kegiatan sosialisasi dan pembagian masker secara gratis  ini, Ketua LSM ARAK  Iwank Surya, menyampaikan bahwa kegiatan ini bekerjasama dengan pemerintah Kab.Takalar melalui Dinas Kesehatan, yang bertujuan agar Kab.Takalar bisa masuk ke Zona Hijau terkait Covid 19.

Rencananya kegiatan yang sama akan dilakukan ditempat lain  teemasuk melakukan Sosilaisasi dalam bentuk FGD (Forum Group Discution).

Advertisement
BAGIKAN