Bantu Pemda Takalar dalam Pemutusan Penyebaran Covid 19, LSM ARAK lakukan Sosialisasi dan Pembagian Masker Gratis di Alun Alun Makkatang Dg Sibali

75

SULSELBERITA.COM. Takalar – Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kab.Takalar, Pemda Takalar menggandeng puluhan lembaga dan organisasi kemasyarakatan, dan salah satunya adalah LSM ARAK (Lembaga Swadaya Masyarakat Aliansi Rakyat Anti Korupsi).

Salah satu kegiatan yang kini dilaksanakan oleh LSM ARAK adalah melakukan sosialisasi dan pembagian Masker gratis di tempat umum dan keramaian.

Advertisement

Alun alun Makkatang Dg Sibali sebagai salah satu icon kota Takalar dan ramai dikunjungi warga setiap hari, sehingga menjadi salah satu pertimbangan dari pengurus LSM ARAK melakukan sosialisasi dan membagikan Masker gratis pada pengunjung yang tidak mengginakan Masker.

Wahyu salah seorang pengunjung yang ada di alun alun Makkatang Dg Sibali mengaku mengapresiasi LSM ARAK atas kegiatan yang dilakukannya.

Baca Juga  Pabrik Gula Takalar Adakan Test Alih Status

“Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan teman teman LSM ARAK ini, terkait pembagian Masker gratis, karena ini adalah salah satu bentuk kepeduliannnya terhadap masyarakat umum, dalam upaya pemutusan mata rantai Covid 19” ujarnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Ekky salah seorang pengunjung lainnya  “Terimakasih atas kepedulian LSM ARAK, karena telah memberikan masker gratis”. Ujarnya.

Sementara itu, ketua LSM ARAK Iwank Surya mengatakan bahwa apa yang dilakukan tersebut adalah sebagai bentuk kerjasama dengan pihak pemda Takalar melalui Dinas Kesehatan, dalam upaya pemutusan mata rantai Covid 19.

“Semoga apa yang kami lakukan ini bisa sedikit berdampak dalam upaya menjadikan Takalar berada pada Zona Hijau, terimakasih Pemda Takalar atas suppor pada lembaga kami”. Tutupnya.

Baca Juga  Ketua JOIN Sulsel Minta Wartawan Jangan jadi "Wartawan Bodrex"
Advertisement
BAGIKAN