GENerasi Baru Indonesia Komisariat UNM kembali Adakan Kegiatan Sosial yang Bertajuk “Gerakan Masyarakat Sehat”

15

SULSELBERITA.COM. Makassar – GENerasi Baru Indonesia Komisariat Universitas Negeri Makassar kembali mengadakan kegiatan sosial yang bertajuk GEMAS (Gerakan Masyarakat Sehat) yang di adakan di Jl. Urip Sumoharjo Lr. 1A Sabtu (12/12).

Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan tentang bagaimana menjaga kesehatan di umur yang sudah tidak muda lagi. Banyak masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan tersebut.

GEMAS juga di rangkaikan dengan menimbang berat badan dan juga tensi untuk mengukur kadar tekanan darah serta materi Penyuluhan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat yang dibawakan oleh dr. Baharuddin.

Advertisement

Arfan selaku ketua panitia menyampaikan dengan adanya kegiatan ini turut menyadarkan masyarakat akan menjaga pola hidup sehat.

“Di era pandemi ini hidup sehat diperlukan untuk mendukung imun yang kuat agar terhindar dari segala penyakit terutama corona, dengan adanya GEMAS kami berharap bisa turut membantu mengedukasi dan memberikan harapan baru untuk hidup sehat di era pandemi ini”, ungkapnya.

Baca Juga  Sidang Kasus Pembunuhan Dikawal Puluhan Personil Polres Gowa

Pak Syahril berharap kegiatan ini dapat membawa banyak aura positif dan banyak menyadarkan masyarakat betapa pentingnya kesehatan.
“Semoga setelah menyelenggarakan kegiatan ini aura positif yang adik-adik serta dokter bawa masih tertinggal untuk kami selalu ingat bahwa tidak ada yang lebih penting dari kesehatan itu sendiri,” harapnya.

Di akhir acara panitia memberikan beberapa peralatan kesehatan di era new normal serta beberapa sembako yang diharapkan bisa membantu masyarakat dalam menjalani hidup sehat di era New Normal.

Advertisement
BAGIKAN