Dinas Pendidikan Kebudayaan Kab Sidrap, Study Cerdas ke Kab.Takalar

59

SULSELBERITA.COM. Takalar – Kunjungan Study cerdas  Dinas Pendidikan kebudayaan Kab Sidrap   Di Paud HI TK Ra kartini pembina kec Galesong Utara kab Takalar. Hari jumat tanggal 11 Desember 2020.

Dinas Pendidikan kebudayan Kab Takalar bersama stekolder terkaid dari dinas kesehatan, dinas bkkbn. ,kepala Desa Bontosunggu bersama bunda paud Desa, juga dari Bapeda menyambut kedatangan Rombongan dari Kab sidrap  ters3but.

Diawali Kegiatan di hibur Olen anak anak paud RA kartini pembina dengan semangatnya dan rama dalam menyambut apa kabar paud RA kartini sehat, cerdas ceria ,semangat dan berahlak mulia, yes, yes , kepala dinas Pendidikn kebudayaan Kab Takalar Drs Irwan Sangat merespon kedatangan rombonga Study cerdas Kab sidrap dan tidak ketinggalan bunda paud Kab Takalar Ibu Dr Hj Irma Andriani SPi, MSi melalui video ucapan selamat datang Para Rombongan dari Kab Sidrap menjadikan inspirasi bunda paud untuk AUD Anak usia dini di Kab Takalar lebih baik dan tetap berkomitmen memjadi kan zero stunting dalam Kegiatan PAUD HI dan menjadi manfaat bagi Kab sidrap dalam melakukan study tiru dalam Kegiatan PAUD HI. Di kab Takalar.

Baca Juga  Kunjungi Masyarakat Binaan, Ini Yang Di Sampaikan Bhabinkamtibmas Desa Punaga
Advertisement

Dalam sambutan kabid PAUD dan PNF dinas Pendidikan kebudayaan Kab Takalar H Laode ode, S, SOS menyampaiakan bahwa dalam Study cerdas Kab sidrab ke Kab Takalar paud HI tetap menjadi proritas dan menjadi komitmen dalam melaksanakan program paud Hi dan ambillah hal Yang baik u kab sidrap dalam Study cerdas dan Yang bermaanfaat menjadi inspirasi dalam pengembagan Anak usia dini. Kepala Desa Bontosunggu syaruddin dg bani mengucapkan terima Kasi Atas kunjugan dan menjadi lokasi tempat Study cerdas dari Kab sidrab dalam Kegiatan Paud HI Yang ada di Desa Bontosunggu ,

Dari perwakilan Bapeda Arifin ,S, SoS MAp mengaapresiasi kedatagan Rombogan Study cerdas dari Kab sidrab Yang mau mengembangkan PAUD HI di daerahnya dan kami akan membantu .Kepala TK Ra kartini pembina Kec Galesong utara Kartina Syahrir S pd, MPd mengucapakan Terina kasi atas kunjugannya berupa piagam dan memberikan beberapa pemahan terkaid strategi Yang harus kita lakukan untuk pemgembagan PAUD HI perlu ada komitmen dan kesepakatan dalam memasukan program dari beberapa stekolder terkaid agar bisa bejalan sesuai deangn harapan Dan semangat datang ketakalar

Baca Juga  Saat Commander Wish, Kapolda Sulsel Tekankan Hal Ini Kepada Anggotanya
Advertisement
BAGIKAN