Perumahan Graha Nuansa Damai Selesaikan Pengerjaan Jalan Seminasi Blok A Sampai Blok F

41

SULSELBERITA.COM. TAMBANG – Ade mewakili daripada, penanggung,jawab,deploper perusahaan graha nuansa damai, tahap 3 desa Rimbo panjang km 16 setengah RT 02/ RW 01 jalan mandiri lintas Pekanbaru Bangkinang, menjelaskan kepada awak media saat dijumapai oleh awak media di kantor deploper perusahaan graha nuansa damai.

Ade menjelaskan, “Kita akan membangun jalan perumahan kita ini. khusus nya yang rumah sudah di bangun, walaupun belum semuan nya di huni, jalan yang kita kerjakan ini sudah selesai di setiap Blok nya”.  Ungkap Ade

“Kalau sekarang dilakukan pengecoran, nanti ketika mobil  yang mengangkut bahan bangunan masuk,  tentu jalan yang sudah kita cor takutnya, akan rusak lagi”.tutur Ade lagi.

Advertisement

“Makanya kita membangun jalan seminisasi yang mana rumahnya yang sudah di bangun semua di dalam per blok nya. contoh saat ini , yang sudah kita bangun dengan cara bertahap , sudah terselesaikan mulai dari blok.A,B,C,D, dan sebagian blok.F juga Allhadulilah sudah selesai kita bangun walau pun di blok. C saat ini masih dalam tahap di kerjakan”  Ungkap Ade lebih jauh

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Tamalate Bersama Kanit Binmas Polsek Galut Sampaikan Maklumat Kapolri

“Ya untuk saat ini yang sudah terealisasikan jalan yang sudah siap kita lakukan seminisasi sudah mencapai 1200 meter dan untuk masjid kita masih dalam pembangunan sudah mencapai 75% mungkin dalam Ahir bulan Desember 2020 ini, atau paling lambat tahun baru 2021 insyaallah sudah bisa.kita gunakan untuk beribadah bersama baikpun untuk solat Jum’at , karena kapasitas masjid kita mencapai lebih kurang 50 orang yang bisa melakukan solat berjamaah , dan saya juga sangat bersukur semuanya ini. sudah bisa konsumen nikmati jalan nya, sehingga anak-anak kita pun bermain sudah tidak becek lagi tak lupa juga, saya ucapkan terimakasih kepada penanggung jawab dari deploper kita, bapak (Jon Afri) tutup Ade.keapda Awak media (Ansori)

Advertisement
BAGIKAN