Sekolah Tatap Muka akan dibuka diawal tahun 2021, Pemkab Takalar Gelar Rakor

24

SULSELBERITA.COM. Takalar – Telah berlangsung Rapat Koordinasi tindak lanjut surat Menteri Dalam Negeri RI nomor 420/6546/SJ tentang Penyelenggaraan pembelajaran pada tahun ajaran 2020/2021 dan Tahun Akademik 2020/2021 di masa Pandemi Covid 19 di Daerah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kab. Takalar melalui Dinas Pendidikan Kab. Takalar.

Rapat berlangsung di Ruang Rapat Setda. Lantai 1 Kantor Bupati Takalar dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg.Se’re,S.Sos dihadiri Para Anggota Forkopimda,  Para Pimpinan OPD, Ketua MUI Takalar

“Kami memberikan apresiasi dan atensi untuk menindaklanjuti Mendagri tentang Penyelenggaraan pembelajaran pada tahun ajaran 2020/2021 dan Tahun Akademik 2020/2021 di masa Pandemi Covid 19 di Daerah. Olehnya itu kita harus fikirkan, bagaimana langkah yang mesti kita lakukan di awal Tahun depan yang masih dalam pandemi virus.”kata H. Achmad diawal sambutannya.

Baca Juga  KP2KP Jeneponto dan KPP Bantaeng, Sosialisai SPT Cara Online Melalui e-Filing
Advertisement

Lanjut dikatakan bahwa Jika awal tahun 2021 sekolah tatap muka dibuka Pemerintah akan menurunkan Dinas Kesehatan, PSC dibantu bhabinkantibmas dan bimmas untuk melakukan penyemprotan disinskfektan terlebih dahulu ke sekolah-sekolah. Dalam Rakor ini, juga harus difikirkan Langkah apa yang dilakukan pendidiknya jika sekolah tatap muka mulai dibuka kembali.

Dalam rapat, Para anggota Forkopimda, kadis Kesehatan dan Kadis Pendidikan memberikan pendapat dan masukan dalam menghadapi pandemi pada sekolah tatap muka yang akan dibuka kembali di awal tahun 2021.

Advertisement
BAGIKAN