KEPALAH SEKOLAH SMA NEGERI.2 TUALANG PATUHI PROTOKOL KESEHATAN, DAN TERAPKAN 3 M

18

SULSELBERITA.COM. TUALANG SIAK – Terkait dengan protokol kesehatan¬† ibu Dra.YULITA, selaku kepala sekolah SMAN.2 Tualang mengatakan , kalau menyangkut dengan persiapan dalam rangka covid-19.” kita sudah mulai sejak di bulan 3/2020 uang lalu, ketika itu.kita sudah mulai melakukan protokol kesehatan .

“Yang pertama kita sikapi ya, tentunya baik guru maupun siswa tidak boleh bergerombolan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker melakukan cuci tangan sebelum masuk perkarangan sekolah dan melakukan pengecekan suhu tubuh”. ucap Dra.Yulita Senin 7 Desember 2020.

“Pertama untuk kita sesuai dengan arahan physical distancing itu kita sudah lakukan persiapan persiapan lain, seperti menyediakan hand sanitizer wastafel seperti yang bapak lihat itu. mulai dari depan sampai dengan pekarangan sekolah itu sudah kita siapkan mulai dari awal kemudian juga untuk pemakaian masker baik itu terhadap guru maupun siswa kemudian”. Jelas Kepsek ini.

Baca Juga  Tim Ekspedisi Puncak Gunung Lompobattang Polres Gowa Mulai Diberangkatkan
Advertisement

“Juga kita sudah siapkan dari sekolah sudah kita sampaikan dan sudah kita distribusikan baik itu siswa maupun guru jadi semua dalam rangka menyikapi itu kita tetap terapkan di sekolah kita ini,pertama kali siswa tidak bergerombolan kemudian juga siswa guru juga, begitu juga bagi mereka yang berkunjung ke kita tidak menggunakan masker itu dilarang masuk kemudian kita siapkan juga alat cek suhu tubuh, itu juga setiap tamu yang berkunjung kita, harus melakukan pengecekan suhu”. Jelasnya lebih jauh.

“Diwacanakan misalkan 2021 kita sudah mulai mungkin bertatap muka kita juga siap untuk ke arah itu karena persiapan-persiapan kita sudah lakukan di sekolah kita ini”. tutup Dra.Yulita.

Penulis Ansori.

Advertisement
BAGIKAN