PW Pemuda Muhammadiyah Lantik PD Pemuda Muhammadiyah Kab.Kepulauan Selayar Periode 2018-2022

19

SULSELBERITA.COM.Selayar –  PW Pemuda Muhammadiyah Lantik PD Pemuda Muhammadiyah Kab.Kepulauan Selayar Periode 2018-2022, dalam kesempatan tersebut, Abdullah Hasan juga mendo’akan Syaiful Arif Terpilih Wakil Bupati Kepulauan Selayar Periode 2020-2025.

Acara pelantikan tersebut, bertempat Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Kab.Selayar berlangsung Pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kab.Selayar, kegiatan tersebut di hadiri oleh Unsur Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulsel Yaitu Wakil Ketua Abdullah Hasan, Ahmad, Syamsul alam dan Wakil Sekretaris Kahar, Ketua KNPI Selayar, Unsur Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab.Selayar, Ortom AMM dan Tokoh Muhammadiyah Kab.Selayara Bapak Syaiful Arif yang juga Calon wakil Bupati Selayar yang maju berpaket dengan Bazli Ali Bupati Kep.Selayar.

Dalam sambutannya Abdullah Hasan mewakili PW Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan mengatakan bahwa ada 2 hal yang di butuhkan PDPM Selayar dalam menggerakkan Organisasi Kader dan dakwah, di akhir sambutannya mengajak kepada seluruh kader AMM dan Muhammadiyah untuk wajib mendo’akan Ayahanda Syaiful Arif terpilih menjadi Wakil Bupati Kab. Kepulauan selayar periode 2020-2025, maka tanggal 9 Desember 2020 kader tidak boleh ada yang Golput”. (Ungkap Wakil Ketua Bidang Organisasi PW PM Sulawesi Selatan).

Baca Juga  Waspada Gangguan Kamtibmas, Serma Widiyanto Ajak Linmas Untuk Patroli Wilayah
Advertisement

Ketua PDM Selayar Drs.Abdullah dalam amanahnya mengajak kepada kader Pemuda Muhammadiyah untuk menjadi pelopor dalam hal kebaikan dan kemaslahatan ummat.

Surat Keputusan PWPM di bacakan oleh Kahar, di akhir kegiatan di isi orasi kebangsaan oleh H.Syaiful Arif dan Penanda tangaanan serah terima jabatan oleh Ketua PDPM Sealayar Periode 2014-20218 kepada PDPM Selayar 2018-2022.

Advertisement
BAGIKAN