Kajari Takalar Beri Motivasi Pengurus DPD JOIN Takalar

47

SULSELBERITA.COM. Takalar – Kembali, DPD JOIN Takalar diakhir tahun 2020 terus bergerak membangun silaturahmi dan sinergitas bersama dengan pihak Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Takalar, pagi ini.(4/12/2020).

Kunjungan JOIN Takalar ini, mendapat respon positif dan apresiasi dari pihak Kepala Kejaksaan Negeri Takalar, Syafril Nurdin, SH.,M.Hum. Pasalnya, pagi – pagi sekali sekitar pukul 08.15 Wita, Ketua DPD JOIN Takalar, Aimal Situru yang didampingi dua wakil ketua Iwan Surya dan Syarifuddin Mile, ketua bidang TI serta bendahara Suardi Taqi hadir dalam silaturahim tersebut.

Dalam silaturahim yang dikemas dalam suasana santai ini, Kajari Takalar ajak JOIN Takalar memotivasi agar menjemput peluang dalam mencari celah-celah dari media mainstream, JOIN sebagai wadah pewarta online akan terintegrasi dengan sinergitas baik dengan pemerintah Kabupaten maupun dengan instansi-instansi terkait dalam hal publikasi.

Baca Juga  Kebiasaan Baru, Sat Lantas Polres Gowa Terapkan Cara Baru Dalam Pengurusan SIM Baru dan Perpanjangan
Advertisement

“JOIN Takalar adalah wadah pewarta online yang cepat dan sigap dan responsif kaitannya dengan informasi di wilayah Takalar khususnya, sehingga banyak hal peluang dalam konteks kesejahteraan JOIN harus dijemput diberbagai lini,” tutur Kajari Takalar ke pengurus DPD JOIN Takalar.

Sementara, Ketua JOIN Takalar, Aimal Situru di sela – sela kunjungan tersebut menjelaskan bahwa ini kami lakukan sebagai awal dalam membuka ruang komunikasi dan menjemput peluang kaitannya sinergitas serta kemitraan publikasi diakhir tahun 2020 ini, serta kesiapan progress proker dalam menghadapi tahun depan 2021 nantinya, tutur Aimal Situru.

Menyikapi dan merespon penyiapan ruang komunikasi JOIN Takalar dalam menghadapi rakerwil dalam waktu dekat yang dilaksanakan diakhir tahun ini. Sehingga proker JOIN Takalar di 2021 makin terkorelasi, tambahnya lagi.(*)

Baca Juga  KH Abu Bakar Pakha: MUI dan Tarekat Tajul Khalwatiyah Syekh Yusuf adalah Satu Kesatuan Tak Terpisahkan
Advertisement
BAGIKAN