SOSIALISASI PEMANTAPAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DERMAGA KECAMATAN KEP. TANAKEKE

138

SULSELBERITA.COM. Takalar – Sosialisasi perencanaan pembangunan dermaga dilaksanakan di kantor perwakilan Kec. Kepulauan Tanakeke dihadiri lansung oleh Kabid Ketransmigrasian Provinsi Sulawesi Selatan beserta konsultannya.

Mappaturung,s.sos selaku kepala wilayah Kec. Kepulauan Tanakeke, sambutnya ” mengatakan sangat bersyukur akan adanya perencanaan pembangunan dermaga ini, dalam hal ini, dua desa akan ditunjuk sebagai titik pembangunan dermaga yaitu desa Balang Datu dan desa Maccini Baji.

Harapan dari Mappaturung, s.sos selaku camat Kecamatan Kep. Tanakeke perencanaan hingga pelaksanaan pembangunan dermaga semoga berjalan lancar, dan perlu saya tekankan “jangan masyarakat jadi penonton di negeri sendiri” dalam artian tolong masyarakat setempat diberdayakan dalam proses pembangunan dermaga serta keberadaan titik letak dermaga dipertimbangkan sebaik-baiknya agar masyarakat merasakan asas manfaatnya, tuturnya.

Baca Juga  Awal Tahun 2021 Taman Wisata Sungai Gelombang Kampar Ramai di Kunjungi Ribuan Wisatawan
Advertisement

Skamrah Syam, S.STP, M.APselaku Kabid Ketransmigrasian Prov.Sulawesi Selatan saat di konfirmasi, “mengatakan sangat bersyukur karena mendapat dukungan yang positif dari kepala Kecamatan Kep. Tanakeke, para kepala desa yang hadir beserta beberapa peserta kegiatan yang hadir dalam acara sosialisi ini”, tutupnya.

Advertisement
BAGIKAN