Patroli Malam Polsek Pattallassang Himbau Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

6

SULSELBERITA.COM. Takalar –  Dalam upaya menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, personel Polsek Pattallassang Polres Takalar melaksanakan kegiatan patroli malam sekaligus memberikan sosialisasi kepada warga yang dijumpai terkait Peraturan Bupati Takalar Nomor 25 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran penularan virus Covid 19.

Kali ini patroli dialogis dipimpin oleh Ps. Ka Spkt III Polsek Pattallassang Polres Takalar Aipda H. Kaharuddin tepatnya di jalan poros Kelurahan Salaka wilayah hukum Polsek Pattallassang Polres Takalar, Rabu malam (02/12/2020).

Kegiatan patroli tersebut dilakukan di tengah-tengah masyarakat dengan harapan agar warga di wilayah hukum Polsek Pattallassang Polres Takalar dalam keadaan aman dan sebagai upaya preventif untuk mencegah niat pelaku melakukan tindak kejahatan.

Baca Juga  TAUZIA Hotels: Ascott Cares' Untuk Memastikan Hotel Hotel Kami Dilengkapi Standar Kebersihan dan Keamanan
Advertisement

Dalam kesempatan giat patroli tersebut selain menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga juga menghimbau dan memberikan pemahaman edukasi kepada warga untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat di masa pandemi saat ini yang belum berakhir.

Ditempat terpisah, Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng, menjelaskan bahwa personelnya gencar melaksanakan patroli ditengah pandemi Covid-19 untuk menghimbau warga bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing.

Selain itu Kapolsek juga berharap adanya kesadaran dari masyarakat itu sendiri untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari bersama-sama mengikuti imbauan yang telah disampaikan Pemerintah terkait protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, pakai masker jika beraktifitas di luar rumah, hindari kerumunan dan jaga jarak dengan maksud untuk mencegah penyebaran penularan virus Covid-19,” tutup Kapolsek.

Baca Juga  SPBU 74.92204 Desa Kalongkong, Galesong Utara, Diresmikan oleh Bupati Takalar

humas_patta

Advertisement
BAGIKAN