Ikan Bakar Daeng Mansyur Makin Ramai Pengunjung, Berri : Alhamdulillah

90

SULSELBERITA.COM. Kendari – Demi eksistensi dan kepuasan pembelinya, Rumah Makan Ikan Bakar Daeng Mansyur manjakan konsumen dengan kurir siap selalu mengantar sampai ke rumah anda.

Rumah makan yang berada di Jl. Kancil No. 3 Andonohu Kecamatan Poasia Kendari ini dengan usia yang belum cukup sebulan sudah ramai dikunjungi para penikmat sajian ikan bakar segar ala Daeng Mansyur.

Owner Rumah Makan Ikan Bakar Daeng Mansyur, Berriawan mengucapkan terimakasih atas antusias para pengunjungnya yang menyempatkan diri hadir di warung makan miliknya.

Advertisement

“Alhamdulillah belum sebulan pengunjung sudah ramai sampai-sampai kami kadang kewalahan melayani termasuk pesanan,” sebut pria yang akrab disapa Berri ini, Jum’at (27/11/20).

Berri juga mengatakan, Rumah Makan Daeng Mansyur sudah menyiapkan para driver kurir untuk mengantarkan pesanan para pembeli.

Baca Juga  Hindari Covid -19 Bhabinkamtibmas Desa Bontomangape Himbau Warganya Agar Tetap Dirumah

“Pembeli adalah Raja, jadi kami siap melayani sampai pembelinya puas. Bagi yang tidak sempat kemari bisa pesan di kontak person kami 08118339966 Inshaa Allah kurirnya selalu stay,” ungkap Berri tersenyum.

Lanjut pria lulusan Sarjana Komunikasi di Jakarta ini, suasananya terbuka dan nyaman serta harganya pun sangat bersahabat untuk siapa saja.

“Silahkan merapat harga Rp 10.000 dijamin puas, silahkan pilih sesuai seleranya ikan apa aja. Karena kami disini menyediakan berbagai jenis ikan segar,” tutup Berri.

(*)

Advertisement
BAGIKAN