Ratusan Liter Ballo Asal Jeneponto Diamankan Patmor Polres Takalar

409

SULSELBERITA.COM. TAKALAR - Patmor Polres Takalar berhasil mengamankan ratusan liter Ballo dari Jeneponto di Jl. Poros Kabupaten Takalar - Makassar, Selasa (24/11/2020).

Minuman keras (Mutas) jenis Ballo berhasil diamankan oleh tim Partroli Motor (Patmor) Polres Takalar yang dipimpin oleh Ipda Syuryadi Syamal.

Advertisement

Sebanyak dua unit mobil jenis Daihatsu Xenia dan Suzuki APV yang mengangkut ratusa nliter Ballo diamankan ke Mako Polres Takalar.

Ipda Syuryadi Syamal menuturkan kedua mobil tersebut berhasil diamankan saat dirinya memimpin patroli dan menemukan dua mobil Daihatsu Xenia dan Suzuki APV yang mencurigakan melintas di Jl. Poros Kabupaten Takalar - Makassar, Ipda Syuryadi bersama tim kemudian melakukan pemeriksaan dan menemukan berkarung-karung miras jenis Ballo di atas mobil tersebut.

"Kami bersama tim melaksanakan Patroli rutin kemudian melihat dua unit mobil yang mencurigakan melintas di Jl. Poros Kabupaten Takalar, seketika kami melakukan pemeriksaan dan menemukan berkarung-karung miras jenis Ballo di atas mobil tersebut," terang Ipda Syuryadi Syamal.

Paur Humas Polres Takalar saat dikonfirmasi membenarkan adanya dua unit mobil yang diamankan karena membawa ratusan liter minuman kersa jenis Ballo.

"Betul, Unit Patmor Satuan Sabhara Polres Takalar berhasil mengamankan dua unit mobil yang memuat miras Jenis Ballo," ujar Ipda Sumarwan.