Wadduhhh..Belum Lama dikerja Talud Desa Pamandati Konsel sudah Retak

99

SULSELBERITA.COM.Konawe Selatan-Sulawesi Tenggara - Pembangunan Talud Desa Pamandati Kecamatan Lainea Kab-Konawe Selatan( Konsel ) mendapat sorotan dari Lembaga Swadaya Masyarakat Konsorsium Aktivis Muda Indonesia ( KAMI Sultra ) Pasalnya, Baru berapa bulan dikerja proyek pembangunan Talud yang bersumber dari Dana Desa ( DD ) tahun 2020 sudah mengalami retak diduga pekerjaan tersebut pada saat dibuat tidak sesuai spesifikasi, ungkap Jubir KAMI SULTRA, ( Andry SH ) Rabu 25 November 2020

Sementara Kades Pamandati Saat dikonfirmasi oleh media ini lewat via telephone belum mau berkomentar banyak terkait keretakan proyek pembangunan talud tersebut.

Advertisement

Hamid, (Kades Pamandati)

Masih Andry, Jika dalam waktu dekat ini pihak kepala desa tidak segera melakukan perbaikan maka. Pihaknya akan melakukan Monitoring ulang, bila kemudian jika persoalan tersebut tidak diindahkan oleh kepala desa pamandati kecamatan Lainea Kab-Konawe Selatan, tentunya pasti akan kita adukan ke Aparat Penegak Hukum agar ada efek jerah bagi pelaku, yang ingin coba -coba memainkan Dana Desa ( DD ).

Baca Juga  Di Duga Imbas Kasus Penikaman, Tiga Rumah Warga Kelurahan Botolebang di Rusak Massa

iya juga menambahkan telah mengantongi beberapa dugaan item kelalaian yang di lakukan oleh kepala Desa.

" iya kita nanti akan melaporkan kades pamandati bila persoalan persoalan yang terjadi di desa pamandati tidak diindahkan atau tidak segera di perbaiki oleh kepala Desa pamandati. Tutup Jubir KAMI SULTRA ini.

|| Laporan Perwakilan Sulawesi Tenggara

( H E N D R A (

Advertisement
BAGIKAN