Babinsa Pantau Ketat Warganya yang Swap Test

11

SULSELBERITA.COM. BoyoIali. Babinsa Koramil 19 Juwangi Kodim 0724/Boyolali Sertu Triyadi bersama Anggota Polsek Juwangi mendampingi team kesehatan Puskesmas Juwangi melaksanakan tes swab guna mendeteksi covid 19 warga Desa Juwangi Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali.Rabu (25/11).

Memaksimalkan upaya pencegahan Covid-19, Babinsa Juwangi Sertu Triyadi melaksanakan kegiatan pemantauan dan pendampingan Tim Kesehatan dari Puskesmas Juwangi dan Tim Gugus Tugas Covid-19 melaksanakan Swab Test yang akan dilaksanakan di RSD Covid Boyolali yang ada di Desa Kemiri Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali.

Kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah dan antisipasi terjadinya penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Juwangi sampai situasi benar-benar normal.
Adapun warga yang terkonfirmasi kontak erat dengan pasien covid sebelumnya yaitu inisial NS ,perempuan,Umur 28 tahun, NK perempuan umur 1 tahun, AN laki-laki umur 7 tahun, PY laki-laki umur 64 tahun, DW perempuan umur 60 tahun, dan EJP laki-laki umur 27 tahun. Dengan alamat Desa Juwangi Kecamatan Juwangi.

Baca Juga  DPW LIRA Sultra Apresiasi PU Kota Kendari
Advertisement

Sertu Triyadi mengatakan bahwa sebagai Babinsa sudah menjadi tugasnya untuk memonitor kalau ada warganya yang akan di Rapid Test maupun Swab Test, karena akan mengetahui kondisi di wilayah dalam masalah penyebaran Virus Covid 19.
” Saya mengajak agar kita melindungi diri kita sendiri dan keluarga dengan mentaati apa yang telah di canangkan oleh pemerintah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan”, ujar Babinsa Juwangi.

(Agus Kemplu)

Advertisement
BAGIKAN