Seluruh Anggota Yonko 462 Paskhas Laksanakan Latihan Taekwondo Rutin

18

SULSELBERITA.COM.PEKANBARU – Dalam rangka program Pembinaan dan Latihan cabang olah raga Taekwondo, seluruh anggota Batalyon Komando 462 Paskhas melaksanakan latihan Taekwondo rutin di lapangan depan Mako Batalyon Komando 462 Paskhas. Senin (23/11).

Kegiatan latihan Taekwondo ini merupakan salah satu cabang olah raga beladiri yang dimiliki oleh Batalyon Komando 462 Paskhas dan bertujuan untuk melatih fisik dan mental, sehingga diharapkan kedepannya anggota Batalyon Komando 462 Paskhas dapat menorehkan prestasi dalam kejuaraan apapun dimasa yang akan datang yang akan mengharumkan nama baik satuan. Pelaksanaan latihan Taekwondo ini dipimpin langsung Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc (Dan I/Kukkiwon). Bertindak sebagai pelatih Sertu Bambang Pujoyono (Dan I/Kukkiwon) dan Kopda Haludin (Dan I/Kukkiwon).

Baca Juga  Gowes Tipis Tipis menikmati indahnya mangrove dan sejuknya udara Pagi

Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc mengatakan bahwa dalam pelaksanaan latihan ini para anggota Yonko 462 Paskhas agar selalu melaksanakan latihan secara intensif dan sungguh-sungguh sesuai dengan apa yang telah di latihkan, sehingga selain sebagai bekal dalam melaksanakan tugas – tugas operasi di masa yang akan datang dapat juga dijadikan sebagai ajang prestasi.

Advertisement

Humas : AURI
Editor : Ansori

Advertisement
BAGIKAN