Wujud Belasungkawa, Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar Melayat ke Rumah Duka Warga Binaan

25

SULSELBERITA.COM. Takalar – Mengetahui ada warga binaanya binaanya meninggal dunia Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar yang membina Masyarakat Kelurahan Pappa, Aipda Zainuddin langsung mendatangi rumah duka Almarhumah Kampong Dg. Sina (59) warga Lingkungan Tamassongo, Kelurahan Pappa, Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, yang meninggal karena sakit. Minggu (23/11/20).

Datangnya Bhabinkamtibmas Kelurahan Pappa Aipda Zainuddin kerumah duka sebagai wujud Empati dan rasa Belasungkawa, serta memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara Kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT. sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat dan mengsholatkan sesama umat muslim yang meninggal.

Advertisement

Keluarga Almarhumah yang hadir di rumah duka, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas, baik dalam suka maupun duka, dan warga merasa sangat dekat dengan petugas pembina masyarakatnya.

Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng menjelaskan bahwa kegiatan sambang duka ini wujud kepedulian anggota Bhabinkamtibmas terhadap warga yang sedang berduka berharap sedikit membantu keluarga yang ditinggalkan dan juga merupakan bentuk Polri dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat.” ujar Kapolsek.

humas_patta