General Manajer Pabrik Gula Takalar: Semua Lokasi akan Segera Ditanami Tebu

33

SULSELBERITA.COM. TakalarSeperti yang pernah diberitakan media ini sebelumnya, terkait adanya lokasi pabrik gula takalar yang berada diperbatasan Takalar-Jeneponto yang dikabarkan penuh dengan tanaman padi, ditanggapi oleh pihak managemen pabrik gula Takalar.

Menurutnya, semua lokasi milik pabrik gula akan segera diolah oleh  dan akan  ditanami tebu hal tersebut disampaikan langsung oleh  General Manajer pabrik gula Ir.H.Yusran Mukhsin.

“Lahan tersebut akan segera diolah dan ditanami tebu giling dan tebu KBD atau kebun bibit, begitupun tanaman padi yang ada di lokasi kebun tebu tersebut itu atas inisiatif masyarakat sendiri dan tidak ada kebun yang digadaikan ataupun pengaturan bagi hasil dengan pihak pabrik gula”. Jelasnya. Senin, (23/11/2020).

Advertisement

Lanjut dikatakan,”Kalaupun seandainya ada petugas atau karyawan pabrik gula yang menggadaikan lahan atau suruh tanam padi dilokasi pabrik gula, maka akan kami tiindak tegas sesuai aturan dan perundang undangan yang berlaku di perusahaan tutup”. Yusran mukhsin

Baca Juga  Kapolsek Polsel Bagikan Daging Qurban Kepada Warga Kurang Mampu
Advertisement
BAGIKAN