Jumat Berkah untuk Anak-Anak Pengungsi Di Lereng Merapi

2

SULSELBERITA.COM. Boyolali – Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) cabang XLV Dim 0724/Boyolali yang dipimpin langsung Ketua Persit cabang XLV Siska Aris Prasetyo melakukan kunjungan Jumat Berkah kepada para anak pengungsi dampak meningkatnya aktifitas Gunung Merapi di Tempat Penampungan Pengungsi Sementara (TPPS) Desa Tlogolele dan Desa Jrakah Kecamatan Selo Kabupaten Boyolali. Jumat (19/11).

Selain menyerahkan bantuan berupa bingkisan ke anak-anak pengungsi, juga menyerahkan peralatan untuk sekolah.

Ny.Siska Aris Prasetyo mengatakan, kunjungan Jumat Berkah ini dilakukan sebagai bentuk rasa empati kepada warga pengungsi yang ada di wilayah Kodim 0724/Boyolali yang terdampak erupsi Gunung Merapi sehingga membangkitkan moril pengungsi terutama anak-anak.

“Ini adalah wujud empati dan kepedulian Persit KCK cabang XLV terhadap anak-anak di pengungsian, sehingga dapat membangkitkan semangat mereka.” ujar Ny. Siska

Baca Juga  Operasi Zebra Ditengah Pandemi Covid, Satlantas Polres Maros Bagikan Makanan dan Vitamin

Ia berharap agar para pengungsi tetap kuat dan tetap semangat menyerahkan segala sesuatunya kepada Allah SWT, semoga dampak erupsi Merapi segera mereda.Walaupun saat ini status Gunung Merapi meningkat di siaga level III.

(Agus Kemplu)

Advertisement
BAGIKAN