PLN Takalar Bertindak Cepat Sikapi Jatuhnya Korban Jiwa Akibat Tersengat Kabel Induk di Pulau Tanakeke

106

SULSELBERITA.COM. Takalar – Sebagaimana diberitakan media ini sebelumnya, terkait salah seorang warga Dusun Dande Dandere Desa Maccinibaji Kec.Kepulauan Tanakeke, Kab.Takalar yang tewas akibat tersengat listrik dari kabel induk PLN yang sudah hampir menyentuh tanah akibat tiangnya rusak.

Hal tersebut langsung disikapi dengan cepat oleh pihak PLN Takalar, yang langsung menerjunkan timnya ke lokasi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Manager PLN Takalar Agus yang dikonfirmasi oleh awak media ini melalui sambungan telepon pribadinya. Rabu, (18/11/2020).

Advertisement

“Yang pertama kami dari pihak PLN Takalar mengucapkan turut berbelasungkawa yang mendalam atas kejadian tersebut, kami langsung menurunkan tim ke lokasi, termasuk menyambangi rumah korban, sebagai bentuk tanggung jawab kami, kami juga memberikan uang duka untuk semua kepeeluan biaya penguburan dan acara tauziah korban”. Ungkap Agus dari ujung telpon.

Baca Juga  Tindak Lanjut Maklumat Kapolri, Polsek Pattallassang untuk Sementara Tidak Memberikan Izin Keramaian

Lanjut dikatakan, “Selain itu, tim kami dari pemeliharaan langsung melakukan perbaikan kabel induk tersebut, insyaaallah sudah bisa baik lagi, kami juga berwncana dalam beberapa hari ke depan akan kembali mengunjungi keluarga korban untuk memberikan bantuan”. Tutup Agus.

Sebagaimana diketahui Korban yang bernama Sangkala Dg Rowa (60 Thn) tewas mengenaskan  yang diduga akibat tersetrum kabel induk PLN yang melintas antara Desa Tompo Tana dan Desa Maccinibaji.

Korban ditemukan warga sudah tak bernyawa lagi di dalam tambak dengan kondisi yang cukup mengenaskan, sejumlah luka bakar terkelupas nampak terlihat dibagian dadanya.

Advertisement
BAGIKAN