Mengerikan…Begini Kondisi Mayat Korban Sengatan Listrik Kabel Induk PLN yang Rusak di Tanakeke

391

SULSELBERITA.COM. Takalar – Sebagaimana diberitakan medua ini sebelumnya, terkait seorang warga Dusun Dandedandere Desa Maccini baji Kec.Kepukauan Tanakeke yang bernama SANGKALA DG. ROWA (60 Thn) harus merefang nyawa akibat tersengat listrik dari kabel induk PLN di Tanakeke yang sudah lebih setahun rusak namun tak diperbaiki. Selasa, (17/11/2020).

Korban ditemukan sudah tidak bernyawa oleh warga dengan kondisi tertelungkup dalam air, sekujur tubuh korban penuh luka bakar yang diduga akibat sengatan listrik dari kabel induk PLN yang berada di lokasi korban ditemukan yang sudah sejengkal lagi menyentuh Air.

Namun sungguh mengerikan kondisi mayat pagi ini, tidak ada yang menyangka jika kondisinya bisa separah itu.

Advertisement

Seluruh bagian tubuh korban kini hitam membiru, selain itu, kulit jorban mulai melepuh, padahal belum 24 jam.

Baca Juga  Binmas Desa Laikang Polres Takalar Lakukan Pengamanan Pendistribusian BLT DD

“Mayat belum dikubur, karena menunggu pihak polisi dan pihak PLN”Ujar Dg Gassing Kepala Dusun Dande Dandere.Rabu, (17/11/2020).

Lanjut dihatakan, “Kondisi nayat sangat mengerihan, seluruh rubuhnya hitam membiru, bahkan sudah mulai melepuh, saya sekarang ada dalam ruangan, tidak ada warga yang berani mendekati mayat korban sekarang, mungkin takut melihat kondisinya”. Terang Dg Gassing lagi.

Sementara itu,  PLN Takalar sebagai pihak yang paling bertangg7ng jawab atas kasus ini, belum memberikan  tanggapan, meskipun konfirmasi sebagai upaya klarifikadi sudah dikirimkan melalui chat Whatshapp.

SANGKALA DG. ROWA (60 Thn) diketahui pamit dari rumahnya saat subuh hari untuk berangkat bekerja ditambak miliknya, namun rupanya kabel Induk PLN yang sudah setahun lebih rusak dan sudah hampir menyentuh air, telah membuat korban tersengat dan tewas seketika.

Baca Juga  Kapolda Sulsel Terima Audience Pimpinan BRI Makassar

Bersambung.

Advertisement
BAGIKAN