Kapolres Takalar bersama Perwakilan Kodim Takalar Lakukan Kunjungan Ke Pulau Tanakeke

88

SULSELBERITA.COM. Takalar – Desa Mattiro Baji kedatangan tamu istimewa yakni dari Bapak Kapolres Takalar dan Dandim Takalar atau yang mewakili bersama Rombongan, Camat Kepulauan Tanakeke MAPPATURUNG, S.Sos ini adalah bentuk Silaturahmi Bapak Kapolres Takalar AKP. BENY MURJAYANTO S.IK, MH. ke Desa Mattiro Baji Kec.Kepulauan Tanakeke Kab.Takalar.

Dalam Sambutan AKP. BENY MURJAYANTO S.IK, MH. berpesan kepada masyarakat Desa Mattiro Baji akan mendukung semua Program baik dari Kecamatan maupun program dari desa, lanjut Kapolres menghimbau kepada masyarakat agar menjaga keselamatan jiwa dalam transportasi laut yakni jangan terlalu over kapasitas dalam pengangkutan penumpang serta menghimbau masyarakat agar menjaga Daya Alam yang ada di laut yakni terumbu karang dengan jalan tidak melakukan penangkapan ikan dengan cara pengeboman karena dapat merusak Ekosistem yang ada dilaut.tuturnya.

Baca Juga  Pemakaman Jenazah Covid-19, Mendapat Pengawalan Ketat Dari Aparat Kepolisian Dan Pihak Medis

MAPPATURUNG S.Sos selaku Camat Kepulauan Tanakeke dalam sambutannya mengatakan Sangat Berterima kasih kepada Bapak Kapolres Takalar dan Dandim atau yang mewakili serta seluruh Rombongan yang telah melakukan kunjungan di Desa kami, lanjut Camat kepulauan Tanakeke berpesan kepada warga masyarakat Desa Mattiro Baji agar selalu menjaga keamanan baik di darat maupun dilaut dan saya akan membentuk dan mengangkat Kader Keamanan Laut.tuturnya

Advertisement

Pj. Kades Mattiro Baji NIRWATI A.Md. mewakili masyarakat Sangat Bersyukur atas Kunjungan Bapak Kapolres Takalar dan Dandim Takalar, serta Camat Kepulauan Tanakeke Serta para Rombongan di desa kami dan ini merupakan suatu kebanggaan buat desa kami karena mendapat kunjungan dari Bapak Kapolres, Dandim, Camat Kepulauan Tanakeke.

Advertisement
BAGIKAN