OPERASI YUSTISI SEMAKIN GENCAR DILAKUKAN OLEH TIM GABUNGAN TNI-POLRI DI JALAN RAYA

17

SULSELBERITA.COM. TAKALAR – Operasi Yustisi gabungan TNI-Polri semakin gencar dilaksanakan oleh Tim Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP dengan menyasar semua pengendara yang melintas di jalan poros Kecamatan Mangara Bombang Kabupaten Takalar, Selasa, 17/11/2020.

Danramil 1426-05/Marbo Kapten Inf Ashar, S. Pd bersama anggotanya dan Kapolsek Marbo bersama anggota serta puluhan Satpol PP semakin gencar melaksanakan penegakkan disiplin protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Marbo menekankan kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah.

Dalam penegakkan Perda No 25 Kab. Takalar, Petugas gabungan dari TNI, Polri, memberikan teguran lisan dan tindakan fisik berupa Push Up bagi yang melanggar aturan Perda Takalar.

Advertisement

Penindakan merujuk Perbup Nomor 25 tahun 2020, tentang Pelaksanaan penegakan disiplin protokol kesehatan wajib pakai masker dalam Penanganan COVID-19 di wilayah Kab. Takalar.

Baca Juga  Jelang Perpindahannya, Masyarakat : Kapolsek Bajeng adalah Perwira yang Baik dan Selalu ada Ditengah Masyarakat

Pada kesempatan itu Danramil mengatakan kepada masyarakat yang terjaring dalam operasi Yustisi, agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yaitu pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan pakai sabun demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, “tegas Danramil.

Advertisement
BAGIKAN