BKPRMI GALESONG DAPAT PUJIAN DARI WAKIL KETUA DPD BKRPMI TAKALAR

37

SULSELBERITA.COM. Takalar – Agenda Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Galesong Kab.Takalar sangat aktif melaksanakan kegiatan penguatan untuk Lembaga TK-TPA (TPQ), dalam dua bulan terakhir tercatat tiga kali melaksanakan kegiatan Peningkatan Kapasitas Pembina atau Guru mengaji di ruang lingkup kecamatan Galesong, di antaranya Pelatihan Guru Mengaji, Tahsinul Qira’a dan Pelatihan Metode Iqro’.

Bertempat di Eko Wisata Butta Gowa Rsmesort yang terletak di Kab.Gowa di laksanakan kegiatan Pelatihan Metode Iqra’ Dasar di Bimbingan Ustadz Zainal Pengurus Wilayah BKPRMI Sulawesi Selatan.

Hadir Ketua DPD BKRPMI Takalar memberikan sambutan saat pembukaan, “DPK BKPRMI Galesong ini layak jadi DPK Percontohan di Kabupaten Takalar dalam hal kreativitas dan Inovasi program kerja, hampir setiap pekan ada agenda pembinaan guru dan TK-TPA, sangat luar biasa.” (Kata Abdullah Hasan yang juga Ketua MPK DPK BKPRMI Galesong).

Baca Juga  Wakapolda Sulsel Cek Donor Darah Dalam Rangka HUT KORPRI Ke 47
Advertisement

Ketua DPK BKPRMI Kec.Galesong Muh.Riswan,S Th.I saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama dan support penuh dari pengurus DPK BKPRMI Galesong dab Para Pembina TK-TPA, tanpa itu saya tidak bisa berbuat banyak dengan kondisi dana terbatas”.

Advertisement
BAGIKAN