Babinsa Beri Pelatihan Guna Tingkatkan Etos Kerja Petugas Keamanan

16

SULSELBERITA.COM. Boyolali – Babinsa Desa Jatilawang Koramil 17 Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali Serma Agus Widodo, memberikan pelatihan Peraturan Baris berbaris (PBB) kepada satpam pabrik PT.Japfa di Desa Jatilawang Kecamatan Wonosegoro Kabupaten Boyolali.Minggu (15/11).

Selain melatihkan Peraturan Baris berbaris (PBB), dalam kesempatan tersebut juga disampaikan materi tentang kedisiplinan, bela negara dan nasionalisme agar mereka para satpam pabrik PT Japfa mempunyai semangat untuk bela negara serta Sosialisasi tentang Covid 19 terutama bagaimana memperlakukan tamu yang datang dari luar harus disesuaikan dengan protokol kesehatan.

Kegiatan pelatihan yang diselenggarakan oleh Koramil 17/Wonosegoro tersebut mendapatkan respon dan tanggapan positif dari pihak PT Japfa, dengan diadakan pelatihan tersebut dapat menjadi bekal bagi para petugas keamanan.

Menurut petugas keamanan yang mengikuti kegiatan ini mengatakan sangat senang dengan adanya pelatihan semacam ini dan sangat bermanfaat guna meningkatkan sikap dan kinerja para petugas keamanan.

(Agus Kemplu)