Kawal AKB, Sertu Tukidi Laksanakan Pengecekan di Musium Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat

32

SULSELBERITA.COM. Surakarta – Babinsa Koramil 05 Pasar Kliwon Kodim 0735 Surakarta Sertu Tukidi Melaksanakan Pengecekan protokol kesehatan di Musium Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat Kel. Baluwarti Kec. Pasar Kliwon Kota Surakarta
Sabtu 14 Nov 2020 pukul 11.00 wib

Sertu Tukidi mengatakan Operasi pendisiplinan protokol kesehatan di wilayah binaan, terus digencarkan Babinsa dalam setiap kesempatan.

Advertisement

“kehadiran kami untuk memastikan bahwa protokol kesehatan yang ada di Musium harus memenuhi standar yang sdh di tetapkan oleh pemerintah seperti menyiapkan tempat cuci tangan dengan air mengalir,pengecekan suhu badan dan menyediakan hansanityer,guna pencegahan Covid-19.”tuturnya.

“Saya akan memastikan bahwa ditempat-tempat seperti Musium ini ,tempat ibadah,mal dan restoran yang ada diwilayahnya harus tetap sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah sehingga upaya bersama dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 bisa maksimal dijalankan,” ucapnya.

Ia menambahkan, pemantauan pelaksanaan disiplin protokol kesehatan ini rutin dilakukan dengan cara-cara komunikatif, persuasif dan humanis ini.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan bisa menggugah kesadaran warga untuk secara mandiri membiasakan hidup sehat serta menjaga kebersihan di tengah pandemi Covid-19 saat ini,”pungkasnya.

(Arda 72)