Danlanud Rsn Hadir Ulang Tahun Brimob Polri

15

SULSELBERITA.COM. Pekanbaru – Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T., M.M.,hadiri upacara Hari Ulang Tahun Brimob Polri ke-74, tempat di Mako Brimob Jalan Ahmad Dahlan Pekanbaru, Sabtu (14/11/2020).

Wakapolda Riau, Brigjen Pol Drs Sutrisno Yudi Hermawan memimpin langsung dan sekaligus sebagai Inspektur Upcara HUT Brimob ke 74.

Dalam sambutannya Brigjen Drs.Sutrisno Yudi Hermawan mengatakan, selamat HUT Korps Brimob Polri yang ke-74. Semoga Brimob Polri semakin profesional dalam menjaga bangsa dan negara.

Advertisement

Selain itu juga dia menyampaikan doa kepada anggota Brimob Polri yang gugur dalam melaksanakan tugas. “Kita doakan bersama semoga jasa para anggota yang gugur diberi tempat yang baik oleh Allah SWT”, kata Wakapolda.

Kemudian terang Sutrisno, selama ini Brimob sudah mengambil banyak peran penting dan prestasi di berbagai event negara yang sudah dicacat.

Baca Juga  Penerapan AKB, Serda Eko Berikan Pemahaman Kepada Pedagang Dan Pembeli di Pasar Sangkrah

“Pelaksanaan operasi lilin 2019, Pilkada serentak 2020 serta PON yang ke-20 yang akan berlangsung di Papua. Itu semua merupakan tantangan tugas ke depan bagi kita” kata Sutrisno.

Untuk itu lanjut Sutrisno, dirinya mengharapkan dukungan penuh khususnya Brimob untuk menyelesaikan tugas ini ke depannya.

Setelah upacara selesai, Danlanud Rsn Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M., mengatakan, Saya sebagai Danlanud Rsn beserta keluarga besar Lanud Rsn mengucapkan selamat Ulang Tahun ke-74 semoga Brimob Polri lebih profesional dalam melaksanakan tugas untuk mengamankan bangsa dan negara Indonesia.

“Kita berharap Brimob dan TNI khususnya Lanud Rsn akan selalu bersinergi menciptakan keamanan yang kondusif dan soliditas tertap terjaga”,kata Ronny.

Nampak dilayar lebar, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto,S.I.P., memberikan ucapan selamat di hari ulang tahun Brimob Polri ke-74.

Baca Juga  Kapolsek Pallangga Gowa Terima Kunjungan Komunitas KIWAL Garuda Hitam, ini yang Dibahas

Turut hadir, Sekda Provinsi Riau, Wakil DPRD, Danlanal Dumai, Danrem 031/WB yang diwakili Pasilog dan udangan lainya.

Sumber : humas Danlanud RSN.

Editor. : ANSORI

Advertisement
BAGIKAN