Pimpin Apel Pengamanan Aksi Unjuk Rasa, Kabag Ops Polres Gowa: Lakukan Pengamanan Sesuai SOP

6

SULSELBERITA.COM. Gowa, — Personil Polsek Bajeng Polres Gowa, melaksanakan apel persiapan pengamanan unjuk rasa oleh Aspirasi Pelajar dan Mahasiswa Indonesia (APMI) yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Gowa Kompol Tamba Hamid, S, Sos, yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polsek Bajeng Kec. Bajeng Kab. Gowa, Selasa (10/11/2020) siang.

Kegiatan Apel ini diikuti oleh Kasat Sabhara Polres Gowa Akp Alhabshy, SH, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH, Waka Polsek Bajeng Iptu Hapid, Wakapolsek Bontonompo Iptu Denius, personil gabungan dari BKO Polres gowa, Polsek Bajeng, Polsek Bontonompo.

Dalam arahannya Kabag Ops menyampaikan hal apa saja yang harus dilakukan pada saat melakukan pengamanan.

Advertisement

Dalam Pelaksanaan Apel tersebut, Kabag Ops sebagai Koordinator PAM melakukan Pengecekan personil yang terlibat pengamanan.

Baca Juga  Bunda Paud Takalar Minta Orang Tua Berikan Perhatian Khusus pada Anak Anaknya

“Melaksanakan Pengamanan dengan sungguh-sungguh, harus bisa melihat situasi dan berkomunikasi dengan para pengunjuk rasa, agar tidak berbuat anarkis, lakukan Pengamanan sesuai dengan SOP kepolisian,”kata Kabag Ops.

Sementara Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH saat di temui mengatakan,”Pengamanan aksi unjuk rasa yang dilakukan ini, untuk menjaga agar aksi ini tidak mengganggu Kamtibmas serta aktifitas masyarakat,”ucap Kapolsek.

Advertisement
BAGIKAN