Orang Batak Duri Mengulos dan Dukung Penuh H. Abi Bahrun Jadi Bupati Bengkalis

88

SULSELBERITA.COM. Duri,Riau, – Semakin mendekati hari, H pencoblosan Pilkada serentak di Kabupaten Bengkalis, semakin yakin seluruh lapisan Masyarakatnya untuk memilih pasangan H. Abi Bahrun, S.S, M.Si dan Herman, S.Si, M.Si sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis.

Baru-baru ini juga, sejumlah Tokoh Masyarakat Batak Duri mengulosi Abi Bahrun sebagai tanda memberi dukungan penuh kepada pasangan AMAN Bengkalis ini.

Terpantau sejumlah orang batak di Duri beramai-ramai dan silih berganti mengadakan kegiatan, pengulosan kepada Abi Bahrun yang di kenal ramah sopan dan berwibawa di tengah-tengah Masyarakat.

Advertisement

Orang Batak Duri sengaja berkumpul di Dusun Tegar Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau, untuk memasang ulos ciri khas adat Batak kepada Abi Bahrun, dan sebelum nya juga sudah di lakukan pengulosan oleh orang batak yang berada di Duri XIII Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis yang di wakili adiknya.

Baca Juga  Kapolres bersama Bupati Maros Hadiri Kegiatan Rapat Koordinasi Satgas Saber Pungli Se-Sulawesi Selatan

Kegiatan pengulosan yang di lakukan oleh sejumlah tokoh batak Duri ini, di setiap titik berkumpulnya dalam kampanye dialogis mereka selalu berteriak, AMAN Pilihan Halak Hita, kita harus memberi dukungan penuh kepada Abi Bahrun – Herman, karena hanya pasangan AMAN yang mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik dalam memakmurkan Masyarakat Bengkalis, AMAN Pilihan Halak Hita kembali di teriakkannya.

Rilis / Ansori

Advertisement
BAGIKAN