Apel pagi, Danramil 04/Jebres Berikan Pengarahan Pada Anggotanya

17

SULSELBERITA.COM. Surakarta – Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota TNI, selain untuk mendengar arahan pimpinan.

Danramil 04/Jebres Kapten Inf Paidi Menerangkan, apel pagi juga sangat  bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota TNI, terutama anggota Teritorial, Selasa (03/11/2020) pukul 07.00 Wib

Danramil mengatakan Kegiatan Apel pagi di laksanakan di ruang Kantor Koramil 04/Jebres Jl.Ir Sutami Kelurahan Jebres Kec Jebres Kota Surakarta.

“Apel ini merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab, apel pagi di Koramil ini selalu dilaksanakan oleh para Babinsa sebelum melaksanakan tugas di kewilayahan masing-masing.”tutur Danramil.

“Saya selaku Danramil mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota, perihal kinerja dan tugas yang telah dilaksanakan dalam minggu ini dan supaya lebih ditingkatkan serta selalu menjaga kesehatan Cuci tangan, pakai Masker jaga jarak agar terhindar dari Virus Covid -19.”imbuhnya.

Dan tidak hanya itu, Danramil juga menekankan kepada anggotanya, agar tetap jaga kebersihan pangkalan dan tetap semangat serta lebih aktif dalam pelaporan kegiatan Update Perubahan Perilaku Penanganan Satgas Covid-19.

(Arda 72)