Anggota Kodim 0728/Wonogiri Yang Selama Cuti Keluar Daerah Diperintahkan Rapid Test

4

SULSELBERITA.COM. Wonogiri – Ucapan terima kasih disampaikan kepada seluruh prajurit dan PNS Kodim 0728/Wonogiri yang telah kembali melaksanakan cuti bersama dengan keadaan baik, sehat dan tidak ada pelanggaran selama melaksanakan cuti dalam rangka Maulid Nabi Muhammad S.A.W.

Hal tersebut disampaikan oleh Dandim Letkol Inf Imron Masyhadi, S. E., saat memberikan amanat dalam apel bersama yang digelar di Makodim 0728/Wonogiri, Senin(2/11).

Selanjutnya, Dandim dalam amanatnya memerintahkan kepada seluruh anggota dan PNS, yang selama cuti bepergian keluar daerah/Soloraya agar melaksanakan Rapid Test guna memutus penyebaran Covid-19.

Advertisement

Pasiops Lettu Inf Toto Mardoyo menyampaikan, pengecekan dilakukan bertujuan untuk memastikan secara fisik satu persatu para prajurit yang baru saja kembali melaksanakan cuti.

Lettu Inf Toto menambahkan, untuk pelaksanaan apel dilaksanakan secara serentak, untuk anggota staf melaksanakan apel di Makodim dan anggota Koramil melaksanakan apel di Koramil masing-masing.

Baca Juga  Penutupan Tempat Ibadah Saat PSBB, Polri Berharap Masyarakat Paham Bahwa ini Demi Selamatkan Umat dari Virus Corona

Setelah pelaksanaan apel, kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan Rapid Test bagi anggota dan PNS yang selama cuti bepergian ke luar daerah guna menghindari maupun memutus rantai penyebaran Covid-19, dari hasil pemeriksaan tidak ada anggota yang reaktif,

(Arda 72).

Advertisement
BAGIKAN