Penerapan Protokol Kesehatan Harus Terus Digalakkan

2

SULSELBERITA.COM Boyolali. Penertiban penggunaan masker maupun protokol kesehatan pencegahan Covid 19 terus digalakkan di Kabupaten Boyolali termasuk di Kecamatan Simo. Petugas gabungan baik dari TNI Polri,satpol PP sampai dengan Forkopimcam yang turut andil dalam kegiatan pendisiplinan warga dalam mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid 19.

Anggota Koramil 12/ Simo Kodim 0724/Boyolali bersama Polsek Simo dan petugas gabungan lainnya menggelar penertiban pemakaian masker kepada warga di Desa Blagung Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali.Sabtu (31/10).

Operasi penertiban masker ditujukan kepada pengendara maupun warga desa yang tidak mengenakan masker. Dibantu personil Polsek Simo dan petugas penanganan Covid 19 Kecamatan Simo penertiban dimulai di depan Balai Desa Blagung.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Blagung Serda Supardi menyampaikan, tujuan dari giat tersebut, adalah dalam rangka menyadarkan masyarakat untuk ikut berperan serta mengendalikan dan menurunkan tingkat penyebaran covid-19, dan upaya memutus rantai penyebaran virus corona agar tingkat penyebaran virus tidak semakin meluas.
“Penertiban ini semata-mata demi meningkatkan kedisipilinan warga untuk mematuhi protokol kesehatan guna mengendalikan tingkat penyebaran covid 19 di Kecamatan Simo.” ucap Serda Supardi

Baca Juga  Goo To Schol, Personil Sat Lantas polres Takalar Sosialisasi UU No 22 Tahun 2009 di SMAN 6 Takalar

(Agus Kemplu)

Advertisement
BAGIKAN