Sukses Laksanakan RAKOMSAT, Berikut Nahkoda Baru Menwa 717 Kala Merah

59

SULSELBERITA.COM. Makassar – Satuan Resimen Mahasiswa (MENWA) 717 kala merah Sekolah tinggi ilmu ekonomi Amkop (STIE AMKOP) Makassar, Laksanakan Rapat Komando Satuan (RAKOMSAT) di tanjung Bayang, Ujung pandang. Kamis, (29/10/20).

Kegiatan RAKOMSAT yang di laksanakan Menwa 717 Kala Merah Stie Amkop Makassar, di buka langsung oleh komandan Menwa Sub kota Makassar, komandan Andi Rahmatullah, yang di hadiri Anggota Menwa Kala merah dan peserta peninjau utusan dari Menwa Sub Kota Makassar.

Dalam Sambutan pembukaan, Andi Rahmatullah menyampaikan apresiasi kepada pengurus priode 2019-2020, dan kepada Satgas yang telah Melaksanakan kegiatan Rakomsat ini.

Advertisement

kegiatan Rakomsat ini, dua (2) Bakal calon komandan Menwa Sat. 717 kala merah, yakni Yuni Safira kosasi & dinul Haq, dan kedua anggota yang menjadi calon komandan, diketahui punya Kualitas dan kelebihan masing masing.

Baca Juga  Bupati Takalar: ASN Harus Netral Karena itu Amanat Undang-Undang

Dinul Haq yang menjabat sebagai kepala kesektariatan Menwa Sat. 717 Kala Merah kepengurusan sebelumnya, akhirnya duduk sebagai formatur komandan Terpilih Sat. 717 Kala Merah di priode 2020-2021.

“Keaktifan pengurusan adalah kunci berhasilnya roda organisasi di Satuan Menwa Sat. 717 Kala Merah Stie Amkop Makassar priode 2020-2021, saya berharap kepada seluruh teman-teman agar mampu berkontribusi Satuan”. Tutur, Dinul Haq.

Dalam kegiatan Rakomsat ini, dua (2) Bakal calon komandan Menwa Sat. 717 kala merah, yakni Yuni Safira kosasi & dinul Haq, dan kedua anggota yang menjadi calon komandan, diketahui punya Kualitas dan kelebihan masing masing.

Advertisement
BAGIKAN